Saturday 21 November 2015

Aplikasi FB Group Domination


Aplikasi Facebook Group Domination (FB Group Domination) – Adalah aplikasi atau bot yang berfungsi untuk memposting status pada Group Facebook secara masal, dengan hanya mensetting satu kali saja. Bot FBGD ini memiliki banyak fitur yang dapat mempermudah pekerjaan dalam hal promosi. Apa saja fitur-fitur dari FB Group Domination.

  • Grab UID Facebook, fitur baru ini berfungsi untuk mengumpulkan UID Facebook (sangat berguna untuk Fb Ads) karena bisa menggrab UID di suatu group (jadi lebih tertarget). 
  • Scraper email Facebook, fitur ini berfungsi untuk mengumpulan email facebook seperti (putri.cantik@facebook.com) yang merupakan email facebook dari akun facebook. 
  • Unlimited Post, dapat mengirimkan postingan atau iklan anda ke group-group facebook tanpa batas (tergantung ketentuan facebook), hanya dengan sekali klik dan setting sajah. 
  • Unlimited Account Facebook, Aplikasi FBDG ini dapat digunakan dengan mengganti-ganti akun facebook, caranya hanya dengan menghapus file access_token.txt bila akan mengganti atau login dengan akun facebook lainnya. 
  • Unlimited Groups, dengan aplikasi FBGD anda bisa join ke banyak group tanpa batas (tergantung ketentuan facebook) dengan hanya hanya satu kali klik bisa join ke ratusan group. 
  • Aman dari Banned, dengan adanya fitur Timer, Syntak post dan juga delete double posting, menjadikan setiap iklan atau postingan anda, berbeda di setiap groups, dengan hal ini akan akitivas nyepam anda, tidak terlihat ‘nyepam’.
  • Search Group, dengan fitur ini anda dapat menentukan group apa saja yang ingin anda gabung, dengan menggunakan “keywords”, bila anda mengetikan kata “jual beli”, maka aplikasi FBGD hanya akan mencari group yang nama groupnya mengandung kata “jual beli” saja. 
  • Auto Join Group, dengan adanya fitur ini, membuat anda tidak harus join ke group secara manual atau satu demi satu, tapi bisa secara otimatis dilakukan oleh Aplikasi FBGD. 
  • Simpan UID Group, dengan Aplikasi FBGD ini, setiap group yang sudah anda gabung dapat disimpan dalam sebuah file .txt yang isinya adalah UID Group, yang sewaktu-waktu bisa anda panggil kembali untuk melakukan postingan. 
  • Message Support Spin Syntax, fitur ini yang berguna untuk membuat iklan atau postingan anda, berbeda disetiap group yang akan anda posting nantinya. 
  • Support MultiImage Post, Aplikasi FBGD juga selain memposting iklan atau status yang berupa text bisa juga berupa Image/Gambar/Foto (3 Gambar/Foto). 
  • Sundul Thread (BUMP). Fungsi dari fitur ini adalah meng up atau mensundul status atau postingan anda yang pernah anda posting di suatu group. 
  • Support FB Mobile, salah satu fitur FBGD adalah bisa menggunakan mode mobile dalam melakukan spaming atau posting ke group-group, karena platform mobile lebih ringan atau longgar aturan/ketentuannya. 
  • Hanya Support Windows 7 ke atas – karena facebook selalu melakukan update FBGD juga mengikuti updatanya menjadikan FBGD harus terus update, karena windows xp sudah tidak ada updatenya lagi jadi FBGD hanya bisa running di win 7 ke atas. 
  • Sekali Bayar, iyah Aplikasi ini Sekali bayar tidak ada sewa perbulan, 3 bulan atau 1 tahun tapi sekali bayar selamanya. 

SEPERTI INILAH TAMPILAN APLIKASI FB GROUP DOMINATION VERSI 1.4 :



INI ADALAH LINK VIDEO TUTORIAL PENGGUNAAN FB GROUP DOMINATION


1. Video Tutorial Penggunaan Aplikasi FB GROUP DOMINATION


2. Video Tutorial Cara GraB UID dan Scrapper Email Facebook


3. Video Tutorial Cara Mengambil UID Facebook atau Email Facebooknya Saja


KEBETULAN KAMI JUGA SALAH SATU RESELLERNYA BILA ANDA INGIN MEMILIKI APLIKASI FACEBOOK GROUP DOMINATION INI, BISA LANGSUNG MENUJU FORM ORDER


Promo terbatas 30 Pembeli Pertama

DISCOUNT 50%

Hanya Rp. 125.000, dari Harga Normal Rp 250.000,-
ANDA hemat Rp 125.000,-

BELI 1X
PAKAI SELAMANYA


Share This

No comments:

Post a Comment

Contact Us



Designed By Seo Blogger Templates