Wednesday 25 November 2015

Invittech | Tools Auto Invite PIN BB Terbaru 2015


Bagaimana anda bisa meraup omset penjualan lebih banyak dan lebih cepat hanya dengan menggunakan BBM.

Akhirnya cara baru dalam mengunpulkan database untuk BBM telah ditemukan. Ini dengan membludaknya para pengguna smartphone akhir-akhir ini bisa jadi merupakan pasar yang sangat seksi bagi para pelaku Online Shop, Internet Marketing, maupun yang lainnya yang dituntut untuk berhubungan dengan klien atau buyer secara langsung.

Kunci dari sebuah bisnis adalah DATABASE. Dengan memiliki databasee, kita dapat dengan mudah mengetahui "Siapa Pelanggan" kita. Selain itu dengan memiliki database, kita dapat dengan mudah melakukan PROMOSI kepada calon pembeli. Membangun list atau database prospek anda adalah merupakan HAL TERPENTING yang bisa bikin anda survive dan menghasilkan lebih banyak uang di Bisnis Online.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan DATABASE untuk mendongkrak penjualan kita. Apa yang anda lakukan? Saya harap anda bisa mengambil langkah terbaik bagi bisnis anda untuk menghindari dari kebangkrutan.

Database bisa bermacam-macam, seperti:
  • Email
  • Pin BB
  • No Telepon
  • Dan lain sebagainya.

Diantara beberapa cara pengumpulan database, yaitu dengan menggunakan Aplikasi OLX Scrapper PIN BB dan No HP. Dan untuk pengumpulan database melalui BBM bisa dibilang memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  1. Anda bisa mengirim pesan sebanyak yang anda inginkan.
  2. Anda bisa melihat saat orang lain sudah membaca pesan anda, dan anda bisa melanjutkan percakapan anda lewat obrolan BBM Voice.
  3. Anda bisa mengkategorikan kontak yang anda miliki, jika anda tidak repot saat memberikan promo khusus ke list anda.



Salah satu aplikasi untuk mendapatkan database, seperti yang saya jelaskan diatas, yaitu dengan menggunakan Aplikasi OLX Scrapper. Setelah anda mendapatkan database, anda tidak usah khawatir untuk melakukan invite PIN BB sebegitu banyaknya. Karena ada aplikasi pendukung untuk melakukan invite PIN BB secara auto, namanya INVITTECH auto invite PIN BB.


Dimana INVITTECH auto invite PIN BB ini, merupakan produk terbaru yang louncing pada bulan Oktober dan sudah banyak digunakan oleh para imers dan pemilik toko online.
Lalu apa kelebihan dari INVITTECH ini. Berikut beberapa kelebihan dari INVITTECH:
  1. Auto invite PIN BB - jadi anda tidak usah repot-repot untuk melakukan invite PIN BB sebegitu banyaknya dengan cara manual. Karena sudah terwakilkan dengan INVITTECH.
  2. Support pada semua tampilan layar PC/ Laptop/ Notebook
  3. No recording - banyak aplikasi yang beredar yang mana, aplikasi invite PIN tersebut melakukan recording terlebih dahulu.
  4. Mendeteksi PIN eror
  5. Mendeteksi PIN yang sama
  6. Anda bisa merasakannya lebih jauh setelah menggunakan INVITTECH

Berikut demo penggunaan dari INVITTECH Auto Invite PIN BB


Promo terbatas 30 Pembeli Pertama

DISCOUNT 50%

Hanya Rp. 150.000, dari Harga Normal Rp 300.000,-
ANDA hemat Rp 150.000,-

BELI 1X
PAKAI SELAMANYA
Share This

No comments:

Post a Comment

Contact Us



Designed By Seo Blogger Templates